3 Ide Hair Style Simple Tapi Cantik Untuk Rambut Burgundy

video placholder

Ingin tampil berbeda dengan rambut nuansa keunguan? Cat rambut varian Burgundy sangat pas untuk dicoba. Selain tampil beda, bias keunguan membuat Ladies tampil klasik elegan, apalagi dengan salah satu gaya rambut berikut. Dicoba yuk.

Jika sedang tampilan rambut yang berbeda namun terlihat natural, Ladies bisa pilih warna burgundy. Warna wine yang merupakan perpaduan cokelat dan merah dengan nuansa ungu ini cocok untuk semua warna kulit maupun struktur rambut. Sehingga tidak perlu mempertanyakan lagi, “Warna ini cocok di aku nggak, ya?” Warna ini sudah pasti cocok untuk siapa saja.

Ladies bisa menata rambut dengan gaya apapun. Tapi karena warna rambut burgundy yang ekspresif bisa jadi fokus utama pada penampilan, akan lebih baik jika kita menatanya dengan gaya rambut yang tidak terlalu menyembunyikan warnanya. Sudah punya rambut burgundy atau hendak mewarnainya, berikut inspirasi tatanan rambut yang buat rambut burgundy-mu makin indah memesona.

Textured Lob

Rambut dengan panjang medium seperti long bob akan terlihat semakin bervolume dengan rambut yang dibuat bergelombang. Dengan pengeriting rambut, buatlah bagian tengah hingga bawah rambut jadi ikal lepas yang lembut. Kemudian semprotkan texturizing hair spray dan tata untuk hasil agak berantakan. Karena terlihat sederhana, gaya rambut ini cocok untuk kesempatan kasual maupun sehari-hari.

Half Up, Half Down

Menggerai rambut adalah tatanan paling aman. Tapi supaya tidak membosankan, coba gaya rambut half up, half down. Bisa diikat ponytail, dikepang, atau dililit. Gaya rambut yang memberi kesan feminin dan romantis ini bisa dipakai untuk kencan atau makan malam bersama pasangan.

Side Ponytail

Bawa ponytail-mu ke samping, lalu biarkan rambut panjangmu menjuntai indah di depan bahu. Dengan begini, siapapun akan melihat warna rambut burgundy-mu yang stylish. Pasangkan gaya rambut ini dengan topi beret untuk penampilan unik saat acara di akhir pekan.

Bagi yang hendak mewarnai rambutnya jadi burgundy, kamu bisa melakukannya dengan mudah di rumah dengan cat rambut NYU. Pewarna rambut bebas ammonia (zat yang memunculkan aroma tidak menyenangkan sekaligus buat rambut kering) ini punya varian warna burgundy yang memberikan hasil natural. NYU juga mengandung ekstrak buah-buahan (apel, kiwi, strawberry) yang menutrisi, menguatkan, dan membuat rambut berkilau. Ladies sudah coba? Yuk segera belanja NYU di blibli dan dapatkan pouch cantik GRATIS tiap pembelian dua pack NYU Hair Color.