5 Tips Dapatkan Warna Rambut Terbaik

video placholder

Pernah merasa gemas karena hasil mewarnai rambut tidak maksimal? Nah, Ladies mesti simak 5 tips berikut agar warna rambut tampak maksimal.

Ingin memiliki tampilan baru yang segar dengan mengubah warna rambut? Jika iya, mewarnainya di rumah dengan cat rambut bisa jadi pilihan. Sebelum mulai mewarnai rambut Ladies, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan agar warna  yang dihasilkan terlihat maksimal dan awet dengan kondisi rambut yang tetap sehat. Ini dia 5 tipsnya:

1. Pastikan Rambut Sehat

Kondisi rambut yang sehat adalah salah satu faktor yang membantu hasil warna rambut terlihat maksimal. Hal tersebut bisa dicapai dengan memakai sampo yang tepat, rutin melakukan perawatan sebulan sekali, dan mengurangi pemakaian catokan rambut. Jika rambut sudah sehat, maka tidak perlu ada kekhawatiran rambut akan rusak ketika diwarnai.

2. Usapkan Minyak Kelapa

Untuk melindungi dan memperkuat rambut, sangat disarankan memakai minyak kelapa setidaknya tiga hari sebelum pewarnaan. Oleskan minyak kelapa ke seluruh rambut, biarkan semalaman. Dengan perawatan ini, bahkan setelah diwarnai, rambut tetap sehat dan berkilau.

3. Rambut Bersih Sempurna

Jelang pewarnaan, keramaslah pakai sampo dengan formula detoks dan membersihkan. Tujuannya untuk mengangkat semua kotoran yang menumpuk di kulit kepala dan rambut. Sebaiknya keramas dilakukan bersamaan di hari memakai minyak kelapa.

4. Jangan Keramas

Disarankan tidak keramas di hari mewarnai rambut atau sesaat sebelumnya. Mengapa? Karena keramas dapat mengurangi minyak alami yang berfungsi melindungi kulit kepala. Selain itu, keramas membuat rambut jadi licin, sehinggai warna cat tidak menempel dengan baik.

5. Pilih Cat Rambut yang Tepat

Mau tampil dengan warna apapun, jika rambut jadi rusak, tidak akan terlihat maksimal, kan? Itulah sebabnya, penting memilih cat rambut yang baik untuk mahkota Ladies. Kini Ladies bisa memakai NYU Hair Color, cat rambut bebas Ammonia penyebab bau menyengat tak sedap dan dapat buat rambut kering. NYU Hair Color mengandung ekstrak buah apel, kiwi, dan strawberry yang memberi wangi segar pada rambut. Selain itu NYU dilengkapi dengan vitamin oil di setiap kemasan. Semua kelebihan ini membuat NYU dapat memberi nutrisi pada rambut selama pewarnaan. Hasilnya, rambut tetap terawat dan indah berkilau meski seusai diwarnai.