Trend Warna Rambut 2018 Mana Yang Cocok Untuk Ladies?

video placholder

Menuju pertengahan 2018, masih belum terlambat untuk tampil segar dengan warna rambut baru Ladies. Perlu inspirasi? Simak dulu deh 5 warna rambut yang lagi hits di 2018 ini.

Bicara soal warna rambut, yang tengah jadi trend sekarang ini menurut para penata rambut adalah warna-warna hangat dan lembut untuk kesan yang natural. Warna seperti apa yang dimaksud? Kami telah merangkum trend warna rambut yang banyak terlihat di sepanjang tahun ini. Jadikan halaman ini sebagai inspirasi, sebelum memutuskan warna rambut apa yang akan kamu pilih untuk penampilan barumu.

Chocolate Brown

Warna yang merajai 2018 adalah ragam brunette, mulai dari chocolate brown yang kental hingga nuansa cokelat yang lembut. Terlihat pada aktris India Priyanka Chopra, warna cokelat memberi kesan rambut lebih berdimensi. Dengan kata lain, tampak lebih tebal. Karena warnanya netral, chocolate brown cocok untuk perempuan yang suka tampil natural, tidak ingin terlihat mencolok, namun tetap cantik.

Rusty Copper

Ingin terlihat lebih bersinar (terutama ketika berada di bawah sinar matahari atau lampu), warna copper yang memiliki kombinasi cokelat dan nuansa merah seperti rambut Solange Knowles adalah pilihannya. Bahkan tetap terlihat cantik pada rambut keriting karena efek dimensional yang diciptakan warna ini. Pecinta traveling, dengan kata lain pecinta aktivitas outdoor, warna rambut ini tentu akan terlihat lebih indah ketika terkena sinar matahari.

Caramel Ombré

Warna gelap dengan sentuhan warna terang merupakan warna rambut favorit tahun ini. Seperti plus-sized model Ashley Graham, ombré hasil pertemuan cokelat gelap dan caramel bisa dijadikan pilihan bagi yang tidak terlalu berani mengubah seluruh warna rambutnya. Pemilik warna kulit terang atau cenderung gelap akan terlihat bagus dengan warna caramel ombre ini.

Inky Black

Warna klasik yang selalu jadi favorit sepanjang masa, terutama bagi perempuan Indonesia yang lebih banyak memiliki rambut hitam alami. Namun, yang terlahir dengan warna rambut terang, bisa coba warna hitam. Bisa dilihat pada aktris Nina Dobrev, warna rambut jet black bahkan terlihat bagus dengan gaya rambut lob (long bob). Hitam adalah warna netral, sehingga cantik untuk semua warna kulit. Meski netral, warna hitam memberi karakter lebih pada penampilan.

Violet

Jika belum tahun, trend warna 2018 menurut Pantone adalah violet. Menghadirkannya violet pada rambutmu tentu tidak salah, justru makin trendi. Bukti violet merupakan warna yang unik sekaligus cantik bisa dilihat pada rambut penyanyi Justine Skye. Tapi jika ingin warna yang lembut, bisa pilih warna lain yang punya nuansa warna ungu, plum, atau wine seperti burgundy. Cocok untuk yang memiliki kepribadian berani dan ekspresif.

Lima warna rambut trendi tersebut bisa ditemukan pada cat rambut NYU. Ada 5 pilihan warna, yaitu natural black, natural brown, caramel, burgundy, dan coppery brown. Selain menawarkan warna yang paling banyak dicari di 2018, pewarna rambut NYU juga memiliki keistimewaan lain. Di antaranya, tidak mengandung ammonia (zat yang buat rambut kering) sehingga aman dan tidak merusak rambut. Kandungan buah-buahan seperti apel, kiwi, dan strawberry pada NYU serta vitamin oil yang tersedia di setiap kemasan dapat menutrisi rambut sehingga rambut tetap sehat dan berkilau setelah diwarnai. Dengan harga terjangkau, kita bisa dapatkan warna rambut terkini yang trendi. Dari lima trend warna rambut di atas, mana yang paling cocok untuk Ladies?