3 Ide Hair Style Chic Untuk Rambut Coppery Brown

video placholder

Bosan dengan warna rambut yang terlalu natural? Beri sentuhan coppery dengan cat rambut varian Coppery Brown. Supaya penampilan Ladies makin chic, coba salah satu dari 3 gaya rambut untuk warna rambut barumu.

Pecinta warna rambut natural pasti suka dengan coppery brown. Nuansa warna orange yang terang pada copper bila dipadu dengan brown akan menghasilkan warna lembut namun standout. Warna Coppery brown sangat cocok untuk tampilan sehari-hari yang  makin segar. Kabar baiknya, warna rambut yang nge-trend di 2018 ini cocok untuk kulit dengan warna dasar ‘dingin’ maupun ‘hangat’. Artinya, apapun warna kulit kita, rambut coppery brown tetap terlihat bagus.

Sudah punya rambut coppery brown, tapi bingung bagaimana menatanya supaya terlihat lebih menarik? Cobalah mengeriting rambut atau membuatnya bergelombang. Coppery brown bantu beri dimensi pada rambut, sehingga terlihat bagus pada 3 gaya rambut keriting dan bergelombang seperti berikut.

Wavy Lob

Tidak ada gaya rambut yang lebih baik untuk medium length hair selain wavy lob, yakni gaya rambut bob yang panjang dengan sentuhan ikal yang lembut. Gaya rambut favorit selebriti ini akan membuat warna coppery brown semakin mencuri perhatian, sehingga cocok untuk gaya sehari-hari maupun acara semi-formal. Bagaimana cara dapatkan gaya rambut ini? Buat ikal lembut dengan pengeriting rambut, lalu akhiri dengan menyemprotkan spray rambut atau sampo kering.

Center-Parted Beach Waves

Sedikit curi gaya rambut khas perempuan Milan yang chic, tatanan rambut belah tengah adalah gaya paling sederhana yang cocok untuk gaya sehari-hari. Untuk menambah tekstur rambut, cobalah ciptakan beach waves dengan alat catok atau pengeriting rambut, lalu akhiri dengan menyemprotkan sea salt spray untuk kesan basah yang segar.

Half Curly

Mau tampil lebih elegan? Buatlah rambut setengah keriting yang membentuk spiral, namun fokuskan pada bagian depan rambut. Semprotkan spray rambut yang shiny agar rambut lebih berkilau. Gaya rambut ini bisa dijadikan pilihan untuk acara formal maupun pesta.

Kamu bisa coba warna coppery brown yang cantik ini dengan cat rambut NYU, Ladies. Selain punya varian warna coppery brown, NYU juga baik untuk kesehatan rambut. Pasalnya, pewarna rambut ini tidak mengandung ammonia (zat yang buat rambut kering). Justru NYU kaya akan ekstrak buah-buahan (apel, kiwi, strawberry) yang dapat merawat, memperkuat, dan membuat rambut berkilau. Pastinya aman dan membuat rambut semakin indah dan sehat. Tertarik mencoba warna ini Ladies? Belanja dua pack NYU di blibli dan dapatkan GRATIS pouch cantik.