Anti Ribet! Ini Cara Praktis Gunakan NYU Crème Hair Colour Bebas Amonia

Mengaplikasikan warna rambut merupakan tren yang cukup digandrungi oleh para Ladies. Tak heran agar penampilan mereka terlihat lebih fresh dan stylish, beragam cara mengecat rambut seperti pergi ke salon maupun dengan cara mewarnai rambut sendiri acapkali dilakukan.

Jika kamu merupakan salah satu yang memilih mewarnai rambut sendiri, kamu wajib memilih produk cat rambut yang berkualitas serta bebas dari kandungan zat kimia. Amonia merupakan salah satu senyawa kimia yang kerap ditemukan dalam produk pewarna rambut yang ada di pasaran.

Zat kimia tersebut justru dapat mengakibatkan rambut kamu rontok, kering dan rusak. Adanya kandungan bahan kimia ini juga berakibat kulit kepala terasa panas, perih dan gatal saat mengaplikasikan cat rambut tersebut.

Guna menghindari kerusakan rambut dan memiliki hasil warna rambut yang menawan, sehat dan berkilauan, kamu wajib menggunakan NYU Crème Hair Colour untuk mengecat rambutmu. Cat rambut NYU ini bebas dari kandungan amonia, sehingga kamu tak perlu lagi khawatir rambutmu akan rusak usai mewarnai rambut.

Cat rambut ini juga dilengkapi vitamin rambut dengan kandungan Super Fruit Extract yang beraroma buah-buahan yang segar, sehingga bebas dari bau menyengat saat menggunakan produk ini. Kandungan alami pada NYU Crème Hair Colour tersebut, akan membuat rambutmu sehat serta berkilauan bebas dari rontok dan kerusakan rambut.

Dikemas dalam bentuk cream, pewarna rambut NYU ini sangat praktis untuk digunakan serta tidak mengganggu pernapasan kamu. Guna mendapatkan hasil pewarnaan rambut yang menawan, kamu perlu mengikuti beberapa langkah mudah yang ada di halaman selanjutnya.