Saatnya Bleaching Rambut Semakin Mudah Tanpa Takut Rusak

Timbulnya uban pada rambut, menjadi salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh para Ladies. Perubahan warna rambut yang memutih ini bukan saja karena faktor usia, tetapi bisa juga akibat berbagai faktor lainnya.

Maka dari itu, kini banyak juga Ladies yang masih berusia antara 20 hingga 30 tahun tapi memiliki rambut yang beruban. Jika permasalahan ini juga kamu alami, tak perlu panik dan tak perlu repot-repot harus pergi ke salon serta merogoh kocek yang dalam untuk mewarnai rambut kamu.

Saat ini, kamu juga bisa menutupi uban dengan cara mewarnai rambut sendiri di rumah semudah keramas. NYU Henna Shampoo Hair Colour hadir sebagai solusi praktis untuk mengatasi permasalahan rambutmu yang mulai timbul uban.

Pewarna rambut NYU ini aman untuk kamu gunakan, karena bebas dari amonia dan mengandung kebaikan Henna dalam 10 bahan alami yang dapat menutrisi rambut selama pewarnaan. Sehingga saat menggunakannya, kamu tidak akan menghirup bau menyengat dari pewarna rambut ini, serta bisa menutupi uban pada rambutmu hingga 4 minggu lamanya.

Untuk menggunakan produk ini juga terbilang sangat mudah dan praktis, seperti kamu keramas menggunakan shampoo. Hanya membutuhkan waktu 10 menit, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya di halaman selanjutnya agar memiliki hasil yang menawan.