Hi My NYU Hair I Rahne Putri

video placholder

Beberapa waktu yang lalu, saya sempet ngepost polling di Instagram untuk tanya pendapat mau ganti warna rambut karena udah aga bosen dan warnanya udah mulai turun. Apa sebaiknya Ash Gray, Blue Black, atau biarin aja?

Trus, saya ditawarin buat review varian terbaru dari NYU Crème Hair Colour yang sama seperti kepengenan saya : Blue Black. Yuk mari laaaaah ~ sebelumnya kan saya highlight rambut di salon (dengan pengalaman aga sedikit traumatis karena kejebak di kamar mandinya wkwkw), dan biarpun beli cat sendiri, biasanya saya juga minta dikerjain di salon sama orang lain hahaha, sungguh malas. Kali ini mau nyoba untuk ngerjain sendiri di rumah karena:

#penghematan #maulebaran #danmaucantik

Cuss, langsung aja ya.

FIRST IMPRESSION

Monmaap nih, tapi saya tipe orang yang ngejudge produk dari covernya WKWKWKW. Saya tuh suka sama produk-produk yang memikirkan desain dan tampilannya, buat covernya aja dipikirin apalagi dalemnya… gitu… yaa memang saya sasaran empuk bagi para produk-produk dengan design clean dan unyu sih, bisa banget kesihir beli gara gara tampilannya hahahaha, bikin happy kalo designnya bagus

Saya suka sih packagingnya, designnya clean dan neat. Kalo dijejer di Supermarket gitu, udah pasti yang saya ambil adalah NYU. Gak neko neko, simple, tapi jelas. I LYKE Bonus juga tuh ada sample warna rambut yang sesuai varian di ujungnya, biar pembeli kebayang. Great touch!

Cukup dipikirin juga, semua informasi ditulis lengkap di bagian belakang daaaan tetap rapi dan enak diliat! Padahal informasinya banyak banget, dari Tips Pewarnaan Rambut, Petunjuk Penggunaan, Petunjuk Keamanan, Ingredients, Suara Konsumen dll. Dengan informasi segini banyak di bagian belakang, namun tetep memperhatikan kenyamanan orang orang haus design product sempurna, aku salut sama yang design…dan yang approve! *tepuk tangan buat yang design*

Begitu unboxing, kyaaaa malah makin terkesima lagi sih. CUTE BANGET YA AMPUN DALEMNYAAAA! Liat deh pas di fotooooo. Cantikkk yaaa. Simple dan clean. Aduh bener bener dah bikin aku mau berpantun:

Ada kata NYU pada UNYU, Design Product NYU, I LAP YU

Itu isinya ada 1 sachet colourant, 1 sachet developer, sarung tangan plastik, vitamin tambut & instruksi penggunaan. (PS: Sisir dan catokan tidak termasuk dalam packaging, properti pribadi, lagian mana cukup di dalam packaging yhhaaa)

Caranya gimana sih? Yuk simak di halaman selanjutnya!