Hindari Kerusakan Rambut Usai Bleaching Dengan Tips Ini

Mengganti warna rambut di saat masa PSBB seperti saat ini, memanglah tengah menjadi tren yang dilakukan oleh banyak orang. Proses bleaching rambut menjadi salah satu proses yang harus dilewati terutama untuk mendapatkan hasil warna rambut cerah yang sesuai keinginan.

Namun, banyak orang yang khawatir melakukan bleaching akan bikin rambut kering dan rusak. Di satu sisi, proses bleaching rambut ini sangat diperlukan untuk mewujudkan keinginan memiliki warna rambut yang menawan.

Nampaknya kekhawatiran tersebut kini harus sudah mulai dilupakan. Dengan beberapa tips perawatan rambut sebelum melakukan bleaching dan pemilihan produk bleaching yang tepat, kamu tetap bisa melakukan bleaching rambut sendiri di rumah dengan hasil warna rambut cantik seperti di salon, serta tanpa rasa gatal, panas, perih dan bau saat mewarnai!

Buat kamu yang ingin mengisi waktu #dirumahaja dengan melakukan bleaching rambut, yuk simak beberapa tips melakukan perawatan rambut sebelum bleaching untuk hindari kerusakan pada halaman selanjutnya.