My New Hair with NYU Hair Color I Ollyvia Laura

video placholder

Sejak tahun 2014, aku senang banget gonta-ganti warna rambut mulai dari two-toned hairs/ombre hairs; green, purple, orange, blue sampai dari jaman masih kuliah aku lebih memilih untuk pirang rambut secara keseluruhan (dari dark brown, light brown sampai blonde), jaman kuliah bisa dibilang permulaan aku gak suka sama warna rambut hitam.

If you are loyal readers of my blog, mungkin kalian akan sangat hapal banget kalau aku termasuk salah satu blogger yang sangat senang mewarnai rambut.

Sejak tahun 2014, aku senang banget gonta-ganti warna rambut mulai dari two-toned hairs/ombre hairs; green, purple, orange, blue sampai dari jaman masih kuliah aku lebih memilih untuk pirang rambut secara keseluruhan (dari dark brown, light brown sampai blonde), jaman kuliah bisa dibilang permulaan aku gak suka sama warna rambut hitam. Dan percayalah rambut berwarna memang dapat memberikan rasa kepercayaan diri lebih tinggi pada masanya hahaha.

Dulunya aku selalu rutin melakukan pewarnaan rambut di salon setahun bisa 3-4 re-colouring, kebayang dong kandungan ammonia pada rambut itu dampaknya gimana sampai saat ini, bisa kalian lihat rambutku pun jadi kering, bercabang, kasar dan terlihat tidak sehat. So, right now I want my hair back to black and soft.

Selama ini juga aku sebenarnya masih struggling untuk memilih produk untuk mewarnai rambutku jadi hitam lagi, takut salah pilih jadinya gak bagus (rambut jadi makin rusak) dan hasilnya jadi gak kayak rambut natural. Akhirnya setelah browsing sana sini, aku memilih produk Nyu Hair Color dan kebetulan ada varian warna barunya yaitu Blue Black (NYU sebelumnya terdiri dari 5 varian warnanya; natural black, natural brown, coppery brown, burgundy, dan caramel).

Kenapa milih Nyu Hair Color? Yuk simak jawabannya di halaman berikutnya!