NYU Natural Bleach Bebas Amonia, Natural Bleaching Pertama di Indonesia!

video placholder

Walaupun hanya #dirumahaja, mengganti penampilan tetap dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mewarnai rambut. Akan tetapi, proses bleaching rambut sebagai salah satu cara untuk mendapatkan hasil warna rambut yang sempurna seringkali dikeluhkan.

Kandungan bahan kimia pada produk bleaching rambut memang dapat membuat rambut menjadi patah, rontok hingga terasa panas di kulit kepala. Oleh karenanya, banyak yang tidak melakukan proses bleaching rambut ini, namun dengan risiko tampilan warna rambut tidak akan maksimal.

Lalu, adakah produk bleaching rambut yang tidak membuat rambut rusak? Jangan khawatir, bagi kamu yang sering bertanya dan mengeluhkan hal ini, NYU Hair Colour kini menghadirkan NYU Natural Bleach sebagai produk bleaching rambut natural pertama di Indonesia yang aman dan nyaman untuk kamu gunakan dengan cara bleaching rambut sendiri #dirumahaja, dengan hasil yang maksimal sama seperti ketika kamu melakukan bleaching di salon.

NYU Natural Bleach tidak mengandung amonia serta bebas dari bau menyengat, karena memiliki kandungan alami Super Fruit Extract yang beraroma buah kiwi, apel, dan strawberry, sehingga sangat aman untuk digunakan, tidak membuat rambut rusak dan rambut akan wangi buah-buahan saat menggunakan bleaching rambut NYU.

Tak hanya itu, NYU Natural Bleach juga dilengkapi dengan vitamin oil untuk menutrisi rambut, membuat warna rambut menjadi semakin berkilau, serta melindungi rambut kamu setelah proses bleaching. Jadi kamu tak perlu lagi khawatir rambut kamu rusak dan kering jika menggunakan bleaching rambut NYU.

Hadir dalam bentuk cream, NYU Natural Bleach sangat mudah digunakan untuk melakukan proses bleaching rambut sendiri dan tentunya tidak akan mengganggu pernapasan kamu. Kamu tak perlu ragu lagi untuk mendapatkan hasil warna rambut yang menawan, karena mulai sekarang proses bleaching rambut tidak akan lagi menjadi hal yang menakutkan.

NYU Natural Bleach menjadi solusi bagi kamu yang ingin memiliki warna rambut terlihat menawan, berkilau dan tetap sehat, tanpa perlu ke salon cukup #dirumahaja.

Dapatkan Promo Eksklusif NYU Natural Bleach di Godrej Indonesia Official Store di Tokopedia!