Pengalaman Cat Rambut dengan NYU Blue Black I Elin Ivana

video placholder

Bosan dengan warna rambut? Mau ganti warna rambut? Warna apa ya yang natural? Cat rambut apa yang bagus? Takut nggak cocok? Kemarin aku melihat Instagram @nyubeautyindonesia dan ternyata NYU meluncurkan warna terbarunya yaitu “Blue Black”. Yang katanya: menghasilkan warna hitam berkilau saat di dalam ruangan dan hitam-kebiruan yang elegan saat di luar ruangan.

Sebelumnya, NYU sudah memiliki 5 warna yaitu:

  1. Natural Black (Hitam)
  2. Natural Brown (Coklat Tua)
  3. Coppery Brown (Coklat-Merah)
  4. Burgundy (Coklat-Keunguan)
  5. Caramel (Coklat Muda)

Eitts, buat yang nggak tau NYU itu apa:

“NYU adalah pewarna rambut yang diciptakan khusus rambut wanita Indonesia, cat rambut tanpa Amonia, bebas bau menyengat dan mengandung Super Fruits Extract: Kiwi, Apel, Strawberry yang membuat rambut wangi buah-buahan saat digunakan.”

Kalo aku sendiri sih lagi nggak mau ganti warna dasar rambut aku, jadi aku maunya tetap memiliki warna dasar hitam, tapi aku juga bosen kalo cuman hitam, jadi aku memilih untuk menggunakan warna Blue Black dari NYU Hair Color.

Karena rambut aku cukup panjang-hampir sepinggang, jadi aku akan menggunakan 2 kotak NYU, gunakan sesuai kebutuhan ya! Kalo rambut kamu pendek-sebahu, 1 kotak dari NYU saja cukup.

Aku suka banget sama kemasan NYU Hair Color karena ada sample hasil rambutnya, jadi aku bisa melihat hasil nyata warna dari NYU. Selain itu, di kemasannya sudah tertulis dengan jelas tentang NYU, kandungannya, TIPS dan cara penggunaannya.

Ini adalah perbandingan NYU Blue Black di dalam ruangan dan di luar ruangan, Kalo di dalam ruangan terlihat hitam berkilau ya, sedangkan di luar ruangan cenderung hitam-kebiruan.

Nah, di dalam 1 kotak NYU ini terdapat:

  1. Colour
  2. Developer
  3. Petunjuk Penggunaan
  4. Sarung Tangan Plastik
  5. Hair Vitamin

Hari ini aku akan cat rambut sendiri tanpa bantuan orang lain, jadi aku membutuhkan jepitan rambut dan sisir.

Yuk baca langkah-langkah yang aku lakukan, di halaman selanjutnya!