Tak Perlu ke Salon, Pakai Ini Bleaching Rambut di Rumah Tetap Aman

Saat ingin mendapatkan warna rambut yang terang maupun cerah, melakukan proses bleaching rambut terlebih dahulu menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Banyak orang menjalani proses bleacing rambut dengan melakukannya di salon, guna mendapatkan hasil yang menawan dan minim kerusakan rambut.

Padahal, kini kamu juga bisa melakukan bleaching rambut sendiri di rumah dengan hasil secantik dari salon, serta tanpa rasa gatal, panas, perih dan bau saat mewarnai! Dengan memilih produk bleaching rambut yang tepat, kamu tetap bisa melakukan proses bleaching dengan aman di rumah, tanpa perlu repot pergi ke salon. Terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini, yang menganjurkan untuk melakukan aktivitas #dirumahaja unuk mencegah penularan virus Corona.

Guna memenuhi kebutuhan kamu membleaching rambut sendiri di rumah dengan aman dan nyaman, NYU Hair Colour sebagai produsen pewarna rambut terbaik telah menghadirkan NYU Natural Bleach yang merupakan produk bleaching rambut natural pertama di Indonesia. Produk bleaching rambut ini aman untuk kamu gunakan, karena bebas dari kandungan amonia yang bisa merusak rambutmu.

Maka dari itu, dengan menggunakan bleaching rambut NYU menjadi cara membleaching rambut yang tepat untuk kamu aplikasikan di rumah tanpa perlu takut rambut rusak akibat kandungan bahan kimia. Dengan menggunakan produk ini, kamu juga bisa mendapatkan hasil bleaching yang sehat dan menawan secantik dari salon.

Selain bebas dari kandungan amonia, NYU Natural Bleach juga memiliki keunggulan lainnya sebagai produk bleaching rambut terbaik yang bisa kamu gunakan. Ingin tahu keunggulan apa saja itu? Simak penjelasannya di halaman selanjutnya.