Tips Bleaching Pada Rambut Keriting Yang Aman Bebas Takut Tanpa Rambut Rusak

Bleaching rambut menjadi salah satu proses yang harus dijalani untuk mendapatkan warna rambut yang maksimal dan tampak cerah. Kini, beragam cara bleaching rambut dapat kamu lakukan di rumah dengan hasil warna rambut cantik seperti di salon, serta tanpa rasa gatal, panas, perih dan bau saat mewarnai!

Namun, proses bleaching rambut ini banyak dikeluhkan oleh para pemilik rambut keriting. Karena Rambut keriting memang lebih sensitif dan rentan akan kerusakan karena memang memiliki akar dan batang rambut yang cenderung lebih rapuh.

Meski begitu kamu tak perlu ragu apalagi takut untuk melakukan bleaching pada rambut keritingmu. Dengan cara pakai bleaching yang tepat, kerusakan rambut saat proses bleaching maupun setelahnya dapat dicegah.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba agar proses bleaching rambut yang kamu lakukan di rumah tidak merusak rambut keritingmu, sehingga hasilnya menawan dan terlihat cantik seperti dari salon.

1. Gunakan produk bleaching tanpa bahan kimia keras

Pastikan kamu memilih dan menggunakan produk bleaching rambut yang tepat. Bacalah bahan yang terkandung pada produk tersebut, pilih produk yang menggunakan bahan-bahan alami agar tidak merusak rambutmu. Bahan kimia keras pada produk bleaching rambut dapat menyebabkan kerusakan rambut seperti, rontok, kulit kepala terasa panas dan perih. Ikuti proses bleaching rambut sesuai dengan cara pakai yang dianjurkan oleh produk tersebut.

Untuk memilih produk bleaching rambut yang tepat, kini NYU telah menghadirkan NYU Natural Bleach sebagai produk bleaching rambut terbaik yang aman dan nyaman untuk kamu gunakan tanpa harus repot pergi ke salon. Bahan yang terkandung dalam NYU Natural Bleach juga aman untuk kesehatan rambut kamu.

NYU Natural Bleach hadir sebagai produk bleaching rambut natural pertama di Indonesia tanpa amonia serta bebas dari bau menyengat yang aman untuk kamu gunakan sebagai cara membleaching rambut. NYU Natural Bleach memiliki kandungan alami Super Fruit Extract yang beraroma buah kiwi, apel, dan strawberry, sehingga rambut akan wangi buah-buahan saat menggunakan NYU Natural Bleach sehingga nyaman untuk kamu gunakan.

Berbeda dari produk lainnya, NYU Natural Bleach dilengkapi dengan vitamin oil guna menutrisi serta melindungi rambut kamu setelah proses bleaching untuk warna rambut yang maksimal, sehat dan berkilau. Jadi, kamu tak perlu lagi khawatir rambut kamu rusak dan kering jika menggunakan NYU Natural Bleach. Hadir dalam bentuk cream, cara pakai bleaching rambut NYU Natural Bleach sangat mudah digunakan untuk proses bleaching rambut sendiri  dan tentunya tidak akan mengganggu pernapasan kamu.