Tips Dapatkan Warna Rambut Orange Tanpa Repot ke Salon

Orange menjadi salah satu warna rambut yang cukup banyak dipilih karena bisa menimbulkan rasa percaya diri. Itulah sebabnya, mewarnai rambut di salon menjadi salah satu rutinitas banyak orang guna mendapatkan warna rambut tersebut sesuai keinginan.

Namun, rutinitas tersebut dirasakan banyak membuang waktu serta merogoh kocek cukup dalam. Sehingga, banyak Ladies yang urung mengecat rambut mereka dengan warna cantik yang satu ini.

Jika kamu merupakan salah satu orang yang merasakan hal tersebut, jangan khawatir karena kini kamu bisa memiliki warna rambut orange bercahaya dengan hemat tanpa harus repot pergi ke salon. NYU Crème Hair Colour Flaming Orange hadir untuk menjawab keresahan kamu terhadap cat rambut yang bersahabat serta praktis untuk digunakan di rumah.

Cat rambut NYU tidak mengandung amonia sehingga sangat nyaman untuk kamu gunakan mewarnai rambut sendiri di rumah tanpa adanya bau, panas, dan gatal pada rambutmu. Dengan formula Fruit Extract yang beraroma buah kiwi, apel, dan strawberry, rambutmu akan wangi buah-buahan saat menggunakan cat rambut ini.

NYU Crème Hair Colour mengandung vitamin oil yang akan melindungi rambut kamu setelah proses pewarnaan, sehingga rambutmu tidak akan alami kekeringan dan kerusakan. Hadir dalam bentuk cream, pewarna rambut ini sangat praktis untuk kamu gunakan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tips menggunakan pewarna rambut NYU bisa kamu ikuti di halaman selanjutnya.