Trik Bleaching Rambut Sendiri Yang Aman Bebas Takut Tanpa Rambut Rusak Ala Salon Profesional

Ketika kamu ingin tampil beda dengan warna rambut yang terlihat cerah, ini artinya kamu perlu melakukan tahapan bleaching rambut untuk memperoleh warna rambut yang lebih tampak jelas dan maksimal.

Saat ini beragam cara bleaching rambut dapat kamu lakukan di rumah dengan hasil warna rambut cantik seperti di salon, serta tanpa rasa gatal, panas, perih dan bau saat mewarnai! Bleaching rambut di salon memang akan memakan biaya yang tidak sedikit. Itulah sebabnya banyak yang ingin mewarnai rambut lebih terang memilih untuk melakukan bleaching sendiri di rumah.

Namun perlu diingat, karena warna dasar rambut wanita Indonesia yang hitam memerlukan cara bleaching rambut yang tepat. Selain itu, cara pakai bleaching yang benar juga akan mencegah kerusakan pada rambutmu. Berikut ini tips untuk bleaching rambut sendiri di rumah, dengan hasil yang tak kalah cantik seperti salon professional.

1. Pilih produk bleaching rambut yang tepat

Pastikan kamu menggunakan produk bleaching yang aman tanpa bahan kandungan kimia keras. Kamu bisa menggunakan NYU Natural Bleach yang merupakan produk bleaching rambut natural pertama di Indonesia tanpa ammonia, serta bebas dari bau menyengat yang aman untuk kamu gunakan sebagai cara membleaching rambut.

2. Ikuti petunjuk penggunaan pada produk bleaching

Campurkan bahan-bahan untuk bleaching sesuai dengan petunjuk penggunaan. Gunakan kuas pewarna rambut untuk mengoleskan bleaching ke seluruh area rambut, pastikan untuk mengoleskan produk bleaching secara rata dari pangkal hingga ke ujung rambut untuk memastikan cakupannya sempurna. 

Kemudian, diamkan sejenak sesuai waktu yang ditentukan hingga pemutih mengubah warna rambut menjadi kuning muda. Perlu diingat, untuk rambut yang lebih gelap, kamu perlu melakukan proses ini beberapa kali dengan menjedanya agar tidak merusak rambut.