Waspada! Ini Risiko Kandungan Bahan Kimia Pada Produk Bleaching Rambut

Ladies, tampil menawan dengan warna rambut cerah tentunya menjadi hal yang tak boleh telewatkan. Seperti diketahui, untuk mendapatkan warna rambut lebih terang, harus melewati proses bleaching terlebih dahulu.

Bleaching rambut sendiri masih menyimpan kekhawatiran akibat dari kandungan bahan kimia yang ada pada produk bleaching. Banyak Ladies yang mengalami kerusakan rambut usai melakukan proses bleaching.

Maka dari itu, alangkah baiknya sebelum kamu melakukan proses bleaching rambut, pastikan untuk memilih produk yang tepat untuk meminimalisir kerusakan. Dengan memilih produk yang sesuai, hasil bleaching rambut pun akan terlihat menawan seperti dari salon meski hanya dilakukan dengan cara bleaching rambut sendiri di rumah.

Memilih produk bleaching rambut ini sangat penting untuk dilakukan. Karena ternyata, tak hanya merusak rambut semata, produk dengan kandungan bahan kimia keras juga berpotensi mengganggu kesehatan tubuhmu.

Dikutip dari alodokter. com, beberapa gangguan kesehatan yang rentan dialami akibat dari penggunaan produk bleaching rambut berbahan kimia keras, bisa kamu simak di halaman selanjutnya.